Rabu, 05 Oktober 2016

Bayar Rp 10 Ribu Dapat 3 Sari Roti

Bayar Rp 10 Ribu Dapat 3 Sari Roti

TRIBUN-TIMUR.COM,MAKASSAR- PT Nippon Indosari Corpindo Tbk selaku produsen sari roti di Makassar menghadirkan promo bayar Rp 10 ribu dapat tiga buah roti. Penawaran khusus dikemas dengan nama “Promo Ceban” ini bisa dinikmati selama bulan Ramadan. Head Human Resources General Affair (HRGA) PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, Habiyanto Thalib, mengatakan promosi ini bisa dinikmati diseluruh outlet penjualan Sari Roti bertanda promo ceban. Setiap hari pihaknya sendiri memproduksi roti dengan tekstur lembut ini mencapai 70 ribu pieces dan disuplai kesejumlah 
outlet. 

Saat ini jenis roti yang bisa dinikmati antara lain, roti tawar gandum, roti tawar coklat chip, roti tawar pandan, roti tawar, roti tawar keju, sandwich coklat, sandwich krim peanut, roti plain rolls, roti burger bun, roti kasur keju, roti krim mola, roti krim coklat vanila dan lainnya.

"Besar harapan kami promo ini bisa meningkatkan penjualan apalagi bulan Ramadan ini, masyarajat bisa menjadikan roti sebagai santapan sahur maupun berbuka puasa,"jelas dia, Kamis (18/6).
Pihaknya juga baru saja menghadirkan varian baru Sari Roti yaitu roti tawar kismis atau raisin melengkapi 29 varian roti yang selama ini telah dipasarkan.
Tahap awal jenis Raisin ini diproduksi sebanyak 550 pieces per hari dengan harga Rp5.200.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SARI ROTI INDONESIA Template by Ipietoon Cute Blog Design